Catatan Ujian #6

Buku-buku yang harusnya jadi santapan saya menuju ujian akhir beberapa hari lagi, ternyata masih nangkring rapi di rak. Entah bersedih, karena belum dibaca, atau tersenyum lebar, sebab masih mulus tanpa gores.

Ah.. Semakin mendekati akhir, kian kentara ternyata saya terjebak gamang. Apalagi, kalau bukan deret tanya itu?
"lanjut skul dimana?" , "masa nggak minat nerusin di sini, fy?" , "pulang?" , "kamu teh, udah punya planning untuk maa ba'da hadza -apa setelah ini-, kan?" ...
-,-

Beginilah. Kembali kambuh penyakitnya; kebanyakan menyerabut dalam pikiran sampai yang jelas-jelas di depan mata agaknya keteteran. Padahal, cukuplah dengan berani memulai, dengan sendirinya, sejatinya kemauan dan keteguhanmu -tentu dgn kehendak Allah di atas segalanya- akan menyelesaikannya. Ya, it's showtime, fyyy!

Simpan sejenak semua itu -daurah i'dad musafiraat|ushul20|bimbel|basyamel|ri'ayahW|jurnal poligini|jaulah napak tilas jama'ah|every-s2&future-thing|kargo- , semua ada foldernya masing-masing. Ada masanya masing-masing.

Sekarang, mulailah menikmati muqarrar.. M e n i k m a t i . M e n c i n t a i .

*kembali memasang syiar:
أتفوق طاعة لربي، نصرة لديني، برا لوالدي، تحقيقا لذاتي..!

*dan, mari merancang kehidupan dengan satu quote favorit saya di 3 pekan kemarin, kekata sang pelopor jejak persaudaraan:
(( إن الأمة التي تحسن صناعة الموت و تعرف كيف تموت الموتة الشريفة، يهب الله الحياة العزيزة و النعيم الخالد في الآخرة ))‏


bu'uts. 21 april 2012 (:

Comments

  1. ia bgt....emang folder@ yang begitu sukanya hadir pas lagi muqoror melambai-lambai minta dipahami.
    jd ga sabar pgn jaulah napak tilas jama'ah,,bisakah?atau seperti tahun kemarin.menggila ingin pergi lg imtihan....semoga bisa tahun ini (amin..)
    oh ya pesen terakhir....folder "future-thing" jangan kelamaan nyimpennya biz imtihan langsung dibuka lagi.kasian yang udah susah payah provokasi.

    ReplyDelete
  2. waduuh, kok? :D oh iya deng, 'ala kulli hal alhamdulillah..

    ReplyDelete

Post a Comment