it's a stuck

(menumpahkan serakan 'mengapa', sekedar bertanya (atau bersungut-sungut, Fy??), sambil mencoba melepas berat.)

Entah kenapa. aku seperti terseret-seret, menjejakkan kaki dalam setapak gelap. Dunia tampak seperti berkonspirasi, mengatakan padaku; it's your life. your now real life. dan alhasil aku tergagap, tertatih mengeja satu persatu abjadnya.
Beberapa hari yang lalu, Ayahku yang membuka wacana itu dengan ibu sebagai supporter terbaiknya, as always. Tanggapanku pertama kali; merengut dan mengerutkan kening. (Alhamdulillah keberadaanku yang terpisah benua menciptakan suasana nggak kondusif untuk ngambek. xixi..). Imbasnya, pembicaraan via YM kututup cepat-cepat; i don't wanna have more talks bout it.
Aku pikir selesai. Tapi ternyata tidak.
Kemarin, kakak kelas yang kujumpai dalam satu acara kumpul-kumpul, memanggilku ke sudutnya. Guess what, dia buka kembali apa yang sudah kututup rapat-rapat. Ditutup dengan pertanyaannya menohok; berapa umurmu sekarang, Fy?
Yak! completed. seperti dikerubungi konspirasi entah apalah namanya. Aku masih berharap bisa menutupnya kembali, jika ini masih waktu yang tepat baginya tertutup. Jika tidak pun, all that i can do is pray, and hope. Whenever you have hope, you're never really anybody's prisoner.

Allahumma asyku ilayKa dha'fa quwwati.. wa arini al-haqq haqqan, wa arini al-bathil bathila..

*di library.

menikmati kesendirian itu penting. sama pentingnya dengan menikmati kebersamaan. (halah.. tambah nggak jelas si wafy..)

Comments

  1. maaf ya kak klw bikin k resah, ayah ibu mendoakan yg terbaik wat kak. klw ibu sih maunya kak selesai kuliah dl biar enak ga tanggung2, insyaAllah kak bisa memutuskan dgn bijak jgn lupa ISTIKHOROH.

    ReplyDelete
  2. waa.. Jangan bawa topik gawat ke umum buu..
    Hehe, nyantai lah bu..

    ReplyDelete
  3. Hayooo,ketauan!!gmw crita2 c lw,mntang2 urusán anak gede lw bilang,,wkwkwk,kaka(ud)tua,ud kepala 2,hehe,,piss ah!!:D

    ReplyDelete

Post a Comment