Flashdisk oh, Flashdisk..

Siang sampai sore menikmati Dream Park (dufan a la Mesir), malam cek revisi lks untuk esok. Dan musibah datang; flashdisk-ku, tempat sejuta data andalan, was formatted! error.. error.. katanya siy, gara-gara keluar masuk di lepi kawan yang memang kurang pas di tempat masukin flashdisk-nya.. Then, semua data yang terendap disana belum berhasil diselamatkan. Mulai dari data Santika PIP (God, ingatkan aku hari ini musyawarah besar-nya..), data sekretaris WIHDAH -included there: surat keluar, arsip kaleidoskop, notulensi rapat, laporan kerja satu semester revised, laporan pertanggung jawaban acara dan kawan-kawan-, yang belum ditransfer ke lepi WIHDAH, data SPA Updated untuk bahan laporan pertanggungjawaban, data PMIK (alhamdulillah-nya has been copied to kompi PMIK. huff..), foto-foto dari hape plus kamera orang yang belum sempat dikirim ke rumah (hiks..), notepad kumpulan celoteh satu tahun 2009 serta sedikit cerita tahun 2010 ini, format piagam sederhana buat teh Fitri dan ibu-ibu FOSMA, satu folder khusus punya Jariny berisi her photos dan Tashdiq-scanned, video DPM yang belum di-extract, kumpulan tulisan ust. Rahmat dkk hasil kopi sana-sini dan data lain-lain yang terkurung disana.
Hiks.. insyaAllah pagi ini mau diusahakan dibawa ke dokter yaa.. akan dicoba diselamatkan melalui salah seorang teman kakak kelasku, yang katanya cukup handal di bidang ini. Mohon doanya semoga diberi kekuatan menjalani semuanya.. (hihi, kayak apa aja ya..)
Jadi terpikir dan bertekad, besok-besok sediakan back-up data di email biar lebih aman dan terkendali. (Dari dulu juga tau, tapi nggak telaten juga siy..)*heavy sigh*nyengir*
Ya sudahlah.. just do the best for the rest.. and hope for the best sambil usaha. Kan whenever you have hope, you never really anybody's prisoner (lagi favorit banget quote dari The Tale of Desperaux ini..*nyengir lagi*). Ya ya, dengan kata lain, untuk sekarang mari bekerja leebih keras; begadang kejar revisi lks yang hilang itu 

Allahumma waffaqna ya Rabb..

*pagi-pagi stay tune di multiply, sambil menunggu download attachment file kiriman temen-temen..

Comments

  1. ahahay,,senasib donk kak,,
    fd aq jga kmren2 bru k format,,tpi gra2 aq ndri c,,abisan virus.a byak amat ..
    gni dh rsa.a punya fd kosong isinya,,hampa..

    ReplyDelete
  2. iya ni chenk.. Kepikiran banget,gmana carax dapetin data2 yg ad dsna..
    Kalw fd an error, terformat sendiri, mksdnya an g niat ngeformat tapi tiba2 jd begitu..
    Hiks,, kalau sj bs di-undo semuanya.. (dasar, produk generasi mi instan banget, hehe)

    ReplyDelete
  3. Sabar ya kaa,trus gmna tuh nasib wt lksx??waa,dibntu doa aj ya mdh2an bsa balik tu smua data byr cepet rampung urusanx,,keep fight!!

    ReplyDelete
  4. file lks ada kopian di tempat lain,alhamdulillah,walaupun masih edisi lama alias belum direvisi. Versi terbarunya belum ketemu, jadi ngecek ulang versi lama. Lumayanlah, ud kelar tinggal proses pra penjilidan. Sesi tny jawabx jg alhamdlh udahan, makasii doanya Na..

    ReplyDelete
  5. Hamdulillah,,ad file2 penting lg ga yg ilang??oiy,sorry ya tadi ga bisa ng-wakilin wihdah d ksw,,emergency!!hehe

    ReplyDelete
  6. ya ada juga yg belum ketemu, as mentioned.

    Yup, gpp kali Na, nyantai ja..

    ReplyDelete
  7. ahahay,,iye kak..
    klo udah terjadi mah bgaikan udah jdi bubur..
    kgk bisa blik jdi nasi lagy..hehe..

    ReplyDelete
  8. yup, setuju chenk.. Btw, km onlen dimana ni? ;-)

    ReplyDelete
  9. hehe,,onlen d labkomp..
    lagy pljran TIK..:D

    ReplyDelete

Post a Comment