akhirnya; Sinai juga

akhirnyaa...
penuh syukur akhirnya cita-cita mendaki bukit (atau gunung??) Sinai tercapai juga.. sekaligus melepas rindu back to nature yang udah lama menggurita. nggak apalah nggak naik Ciremai yang hijau.. 

wah.. kalo udah ngomong-ngomong Ciremai hari gini bawaannya ngiriii ma Imie, Afra, Dety dekaka yang udah making plan ndaki Ciremai liburan ini.. dalam hati meringis: haduh, Allah.. kok bisa-bisanya aku terdampar jauh di tempat yang nggak nemu sasaran gunung atau bukit permai untuk didaki?? 

Alhamdulillah.. ternyata akhirnya tour de Sinai -setidaknya- mampu melepas simpul rinduku satu persatu. meski minus camping :D 'alaa kulli hal Alhamdulillah.. setidaknya aku nggak perlu ngeluarin biaya tiket ke Ciremai, atau kemping di Palutungan beside air terjunnya yang dingiin, atau menikmati lapangan Surya Kencana di puncak Gede -sobatnya Pangarango-. Terimakasih Allah..

dan Alhamdulillah usai pendakian singkat di Sinai, Allah masih mengizinkanku kembali menatap Kairo dengan sehat wal afiat. lagi-lagi, terimakasih Allah..

mm.. a little story ya, beberapa waktu sebelum naik Sinai, obsesi mendaki Semeru kembali menguat. waduh.. pas banget dengan kabar bahwa Semeru lagi ditutup untuk awal tahun ni. hehe.. jadilah aku, selaku pengamat dari jauh (Kairo ni cuyy..), nyengir-nyengir pahit. yayaya.. mohon maaf untuk para pemimpi Mahameru, Anda belum beruntung untuk tahun ini,hehe.. dalam hati aku harap-harap cemas berdo'a, Allah.. kalau masih ada waktuku menyapa Indonesia, semoga masih tersisa asa dan daya untuk menikmati Semeru, menapakkan kaki di Mahameru.. 

ouch, Kairo makin siang. aku harus bergegas; cuci baju. :D

See ya.. اللهم أت نفوسنا تقواها وزكها أنت مولاها و خير من زكاها

:: 2 hari usai tour de Sinai ::



Comments

  1. duh asyiknya yg abis berpetualang..........ol yuk tar malam. your mom

    ReplyDelete
  2. Deuh...Yg akhiry nemu gunung.walau g smpe ciremai.memang ciremai byk menyimpan.apalagi kakinya.coz ak cm menyimpan crt hanya dikakinya.ciremai !'m in love d pokokna.

    ReplyDelete
  3. Oh ya ingin menyapa k dty.,mw tahadduts bi ni'mah nee gw.,tgl 18 juli 2010 gw ad d puncak sinai loh..wkkakak.pasti pada iri dah mrk2.

    ReplyDelete

Post a Comment