Jatuh Hati

Kalian pernah jatuh hati? hari ini, malam ini saya tengah merasakannya. Ya, jatuh hati pada seseorang yang tak saya kenal, bertemu namanya pun hampir tak pernah. acap kali saya melintasi berbagai agenda tak saya temukan namanya bertebaran disebut atau dituliskan. tapi malam ini tulisannya benar-benar membuat saya jatuh cinta. ada ruh yang mengalir disana, dan menyuntikkan gelombang yang sama: resonansi energi, kalau boleh saya menyebutnya. dan jarak ruang maupun masa tak lagi dikenal dalam resonansi jenis ini. ia abadi, seperti menyala terjaga dengan bahan bakar tanpa kadaluarsa. geloranya menyentuh jiwa, merasuk hingga dasar sanubari. saya tak bosan membacanya, setidaknya untuk beberapa saat ini. meski saya harap saya tak akan pernah bosan membacanya dan selalu merasakan hal yang sama: tergetarkan untuk kali kesekian. begitulah ketika hati menjelma pena dan lisan, efeknya semesta dan lestari. sungguh, saya amat berharap mampu memiliki ruh itu, yang menggelora dari zaman ke zaman, menjadi harta paling berharga tiap kurun generasi.
Allah..tetapkan kami dalam jalanMu..

Comments

  1. tulisan siapa fy? bagi dong :-)

    ReplyDelete
  2. amin.semoga dapat memiliki ruh itu..buat lw ...gw juga.
    sebagai hadiah untuk generasi mendatang.
    fighting,sampai pada akhir dari semuanya!

    ReplyDelete
  3. wah,,belum dapet lisensi dari yang nulis untuk di-publish ustadz..

    ReplyDelete
  4. amin..keep fight till the end of all..!

    ReplyDelete

Post a Comment